Film Walking Out 2017


Yang baru saja dirilis "Walking Out" membuat saya mulai dari masa mudanya. Setelah menjalani seluruh hidupku di sebelah barat Mississippi sampai tingkat yang berbeda-beda, aku memiliki penghargaan dan penghormatan yang kuat terhadap semangat independen orang-orang di wilayah ini bersamaan dengan keajaiban tanah asli. Dari bukaannya, ini adalah kronik yang disajikan di tengah kemegahan hati dari negara bagian Montana yang tak kenal ampun. Karena itu, saya adalah penggila nonton movie online yang sangat mengagumi film walking out.

Matt Bomer ("White Collar" TV) sebagai Cal dan Josh Wiggins ("Max") karena David adalah ayah dan anak laki-laki. Mereka tinggal mil, dan dunia, terpisah. Hubungan mereka tegang. Pasangan ini berjuang untuk terhubung. Traipsing keluar ke padang gurun bersalju, Cal bertujuan untuk mengajar anak remaja greenhorn-nya bagaimana seseorang melacak, memburu dan membunuh rusa dengan baik. Tapi rencana anginnya akan kacau balau. Sangat mengerikan Dan sekarang mereka harus berjuang melawan alam dan ancaman tak terduga untuk keluar hidup-hidup.
Bomer dan Wiggins benar-benar luar biasa ketat dalam hal tuntutan fisik ganas yang dibutuhkan masing-masing. Kenyataan bahwa penampilan akting mereka sama pentingnya adalah bonus. Dengan Bill Pullman yang hebat muncul dalam peran periodik namun penting, "Walking Out" melangkah lebih jauh ke jam tangan yang berharga.

Dari sudut pandang teknis, Sinematografer Todd McMullen dan Direktur Musik Ernst Reijseger sangat mengesankan. Gambar yang dibawa ke kami dari "Big Sky Country" yang kokoh melalui lensa McMullen (terutama pemandangan udara spektakuler) sekaligus primal dan megah. Puncak, pohon, sungai, dan aliran yang megah yang tertangkap di kamera merupakan elemen penting di sini. Soundtrack yang menyilaukan Reijseger menghantui, memikat, semacam melodi gunung modern yang bermain sempurna dengan gambar-gambarnya.

Ingatlah bahwa Anda akan perlu bersabar dengan " Walking Out ". Co-Writers / Directors / Produser Alex dan Andrew J. Smith (saudara kembar Inggris seperti yang terjadi) membawa kita pada perjalanan yang dimaksudkan untuk terungkap secara bertahap, di lapisan yang tidak tergesa-gesa, dengan investasi yang murah hati dalam kontemplasi dan refleksi. Ini pembuatan film yang bijaksana. Upaya teliti dilakukan untuk menceritakan sebuah kisah yang lengkap. Sebuah narasi yang resonan. Sebuah kisah abadi.

Akhir cerita akan menyerangmu. Pierce Anda. Tetap bersama kamu. Inilah yang telah dibangun Smiths dengan setiap adegan sebelumnya. Mereka telah mengilhami kita untuk peduli dengan dua karakter ini. Dengan melakukan hal itu, mereka telah mendapat sensasi menggetarkan yang kita rasakan saat momen akhir dan sangat menyentuh "Walking Out".

Komentar