Kelebihan dan Kekurangan Karpet Tile


Memelihara karpet standar banyak pekerjaan dan bisa sangat banyak untuk pemilik bisnis atau rumah. Karpet tile juga sedikit lebih mudah ditangani sekalipun. Pemeliharaannya sesederhana penyapuan dan penyedotan biasa untuk menghilangkan puing-puing. Setiap sesekali genteng bisa dicuci atau dicuci untuk mengeluarkan noda yang ada di dalamnya dan benar-benar menghilangkan kotoran dan kotorannya sepenuhnya. Bahkan mungkin untuk keluar dari ubin atau dua, cuci mereka sepenuhnya dan kemudian pop mereka kembali ke posisi setelah jika ada benar-benar serius noda untuk menangani.

Kelebihan karpet

Manfaat lain yang tidak dipikirkan banyak orang saat berhadapan dengan lantai karpet tile murah adalah variasi penampilan yang memungkinkannya. Anda bisa mencapai tampilan custom yang tepat yang Anda inginkan dengan menggunakan beberapa warna berbeda dalam satu ruangan. Buat berbagai pola, mosaik, dan campuran warna khusus untuk gaya yang tepat yang Anda cari. Ini jauh lebih sulit dilakukan dengan jenis karpet standar. Jika Anda tertarik pada lantai mencari yang lebih unik yang menanamkan berbagai warna atau terlihat bersamaan, berjalan dengan ubin adalah cara sederhana bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Mengingat Kekurangannya

Meskipun ada banyak keuntungan untuk ubin karpet, menjadikannya salah satu varietas karpet yang lebih ideal, ada beberapa kelemahan nyata juga. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda sebaiknya tidak menggunakan ubin karpet untuk lantai Anda, tapi pastikan Anda mengerti apa yang dapat Anda harapkan dari berbagai lantai sebelum membuat keputusan akhir tentang apa yang harus digunakan.
  • Fray tepi
  • Resiko kerusakan
  • Tampilan yang lebih putus

Keributan tepi:

Saat bekerja dengan ubin karpet, salah satu risiko utama yang akan Anda ambil adalah lantai akan rusak. Saat ubin mulai padam, Anda akan mengalami beberapa keributan. Hal ini bisa membuat seluruh lantai terlihat lebih pecah dari satu karpet padat. Itu sebabnya beberapa orang tidak suka menggunakan varietas karpet genteng. Fraying biasanya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mulai menunjukkan dengan serius, dan banyak pemilik rumah dan pemilik bisnis tidak memiliki masalah dengan masalah saat menginvestasikan ubin karpet berkualitas baik. Penting untuk disadari bahwa setelah pemasangan karpet dengan ubin, akan ada risiko berjumbai yang perlu Anda hadapi.

Komentar