Cara Mencegah Noda Serangga Pada Wallpaper Anda


Jual Wallpaper Dinding - Mari kita nyatakan yang paling jelas: Tahan godaan untuk menabrak serangga malang dan gunakan dua metode lain di bawah ini untuk menghapusnya dari wallpaper. Tentu saja, dorongan untuk membunuh sering didasarkan pada rasa jijik dan ketakutan yang mendalam. Tetapi untuk beberapa alasan aneh, itu tidak berlaku untuk semua serangga. Tidak banyak dari kita yang bisa menebas seekor burung kecil yang cantik. Dekati situasi dengan rasa hormat yang sama terhadap serangga (dan wallpaper eksklusif Anda!) Seperti yang Anda lakukan untuk semua jenis creepy crawly - bahkan yang "lucu" sekalipun. Lupakan rasa takut dan jijik Anda selama satu menit, atau tanyakan kepada anggota keluarga atau orang lain yang hadir untuk menghapusnya. Jika Anda merasa mampu melakukannya sendiri, jauh lebih baik!

Untuk semua serangga yang bergerak dengan merayap, atau terbang sangat lambat, mis. serangga, lebah, laba-laba, dll., ambil sepotong koran dan perlahan-lahan dorong di bawah hewan kecil itu. Ini akan merangkak atau jatuh ke koran (atau lantai). Setelah aman ditempatkan di koran, dengan tenang bawa ke jendela yang terbuka dan biarkan saja.

Sebagai alternatif untuk kasus-kasus di mana trik koran tidak berfungsi - atau jika Anda merasa tidak dapat melanjutkan dengan cara ini - Anda selalu dapat menggunakan penyedot debu untuk mengeluarkan serangga dari dinding. Ini juga membutuhkan sedikit sentuhan lembut. Hindari menempatkan nosel penghisap langsung di wallpaper atau gerakkan ke sekeliling karena ini dapat menyebabkan kerusakan dan noda tambahan. Arahkan ekstensi tabung hisap ke serangga, jaga jarak, dan kemudian nyalakan penghisap debu. Sebagian besar waktu, hewan akan tersedot sebelum tahu apa yang menabraknya.

Serangga terbang kurang mudah dikeluarkan dari dinding untuk selamanya, terutama nyamuk atau ngengat. Penyedot debu atau surat kabar tidak cocok untuk mereka karena mereka hanya akan terbang dari satu dinding ke dinding lain.

Anda tidak akan menyingkirkannya sama sekali, terutama selama musim panas, tetapi selama tidak terlalu banyak dari mereka, seharusnya tidak terlalu banyak masalah. Mereka mungkin meninggalkan tanda kecil di dinding, tetapi mereka sangat kecil sehingga tidak relevan / tidak terlihat. Jika semuanya gagal, selalu ada penyemprotan serangga - metode yang dicoba dan teruji untuk menyingkirkan kumbang kecil untuk selamanya, tapi tolong pastikan Anda mengikuti petunjuk pada label. Jangan menghirup semprotan, tinggalkan ruangan yang dimaksud dan tutuplah semua jendela dan pintu untuk waktu yang disebutkan. Jangan lupa untuk memberi ruang penayangan yang baik setelahnya. Gunakan penyedot debu untuk mengangkat serangga mati dari lantai atau perabotan.
Solusi terbaik adalah memastikan bahwa serangga tidak menemukan jalan mereka ke rumah Anda di tempat pertama. Banyak serangga secara ajaib tertarik pada aroma, atraktan, cairan manis dan bahan makanan serta cahaya. Ini adalah cara mencegah serangga masuk ke rumah Anda:
  • Layar serangga untuk jendela adalah salah satu metode teraman untuk mengusir serangga selama musim panas yang hangat.
  • Jika Anda berada di sebuah ruangan setelah matahari terbenam dan lampu menyala, yang terbaik adalah membiarkan jendela tertutup. Bahkan cahaya yang memancar dari TV akan menarik ngengat dan nyamuk.
  • Sepanjang tahun, jangan tinggalkan sampah organik (misalnya untuk kompos) di dapur Anda dan pastikan Anda menyingkirkan makanan yang berfermentasi atau berjamur; jika tersedia, letakkan langsung ke dalam nampan hijau Anda.
  • Selama musim dingin, pastikan bahwa ruangan tidak terlalu dingin dan udarakan secara teratur, karena iklim ruangan yang dingin dan lembab menarik laba-laba.


Kesimpulan: Jika Anda dapat menahan godaan untuk memukul serangga dan mencoba solusi yang toko wallpaper Bandung kami sarankan, Anda akan menghindarkan diri dari tugas yang membosankan untuk menghilangkan noda. "Metode surat kabar" adalah situasi menang-menang yang sesungguhnya. Serangga (bagian dari rantai makanan!) Tetap hidup, wallpaper cantik Anda tetap tanpa cedera dan Anda memiliki lebih banyak waktu untuk hal-hal menyenangkan dalam hidup!

Ingat: Usaha dan kekesalan yang berhubungan dengan mengeluarkan serangga mati dari dinding jauh lebih besar daripada membuangnya dan menyetelnya dengan bebas. Yang dibutuhkan adalah sedikit kemauan untuk mengatasi rasa takut dan / atau jijik seseorang. Coba pikirkan ini: Anda dihadapkan dengan hewan kecil yang sepenuhnya ada di tangan Anda dan hanya memiliki faksi kecil dari kekuatan dan ukuran Anda. Ini tidak seperti Anda dihadapkan oleh beruang besar yang siap untuk menghancurkan Anda! Apakah kamu masih tersenyum? Lihat, ambil saja dengan sedikit humor dan berpura-pura bahwa bahkan kurang menarik creepy-crawlies adalah ladybirds kecil yang manis ...

Komentar