Inpirasi Desain Bantal Souvenir


Saya sangat suka menyulam souvenir bantal leher. Itu sangat santai bagi saya, dan belakangan ini saya tidak banyak bermesraan menjahit, tetapi menyulam ... itu cerita yang berbeda. Pola sulaman pertama saya yang saya lakukan untuk Pelayaran Halus sangat diterima dengan baik untuk keterkejutan saya dan saya bahkan memiliki permintaan untuk membuat beberapa pola lagi. Jadi, itulah yang saya lakukan! Menggunakan Rhapsody of Reds sebagai inspirasi saya, saya benar-benar terinspirasi untuk mendesain sulaman untuk bantal dekoratif. Jadi saya mengambil beberapa motif utama melingkar dari cetakan Rhapsody & Cartouche dan bersenang-senang dengan penempatan desain saya, dengan sengaja memotong motif.

Saya ingin memasukkan masing-masing 3 motif sehingga seseorang dapat menyesuaikan dan mengubah tata letak desain jika mereka memilih, atau jadi orang bisa membuat beberapa bantal. Berikut beberapa contoh alternatif.

Jika Anda kebetulan memiliki salah satu koleksi Symphony of Blues yang memiliki bantal leher souvenir, Anda masih dapat membuat bantal ini dengan menggunakan benang biru sebagai gantinya. Atau benang warna apa pun dalam hal ini, desain ini dalam pelangi warna juga akan sangat cantik. Kemungkinannya tidak terbatas!

Karena desain bordir agak rumit dan padat saya ingin menjaga jahitan sangat mendasar, sehingga pola hanya terdiri dari Back Stich, Satin Stitch, dan French Knots. Jadi ini akan sangat bagus untuk pemula maupun orang yang sangat berpengalaman. Nikmati!!

Komentar