Memilih Celana Dalam Wanita Sangat Seksi


Ketika memilih lingerie seksi, Anda mungkin tidak berpikir tentang celana dalam wanita seksi. Banyak wanita terjebak dalam pakaian utama mereka, memilah-milah teddies, korset dan bustiers, tetapi jangan terlalu memikirkan celana seksi yang akan melengkapi tampilan. Anda mungkin juga tidak menyadari berbagai pilihan yang Anda miliki dalam celana seksi. Berikut ini adalah tampilan gaya populer celana dalam yang populer.

Tali dan g-string mungkin merupakan jenis celana seksi yang paling terkenal. Keduanya sangat mirip, meskipun umumnya thong memberikan sedikit lebih banyak kain. Womens thongs sering dipakai di bawah jeans low rise, serta celana dan rok yang bisa menunjukkan garis celana dalam. Baik thongs dan g-string dianggap sebagai lingerie yang sangat seksi, dan tersedia dalam berbagai warna dan kain. Womens thongs kadang-kadang bagian dari pakaian renang mengungkapkan, meskipun mereka telah dilarang di yurisdiksi tertentu. Beberapa wanita merasa bahwa thongs tidak nyaman dan lebih suka memakainya hanya untuk acara-acara khusus, sementara yang lain menemukan mereka lebih nyaman daripada gaya lain dari celana seksi.

Bikinis adalah jenis celana seksi lain yang populer. Beberapa bikini dipotong dengan kenaikan yang sangat rendah, menawarkan alternatif untuk tali dan g-string untuk celana rendah. Banyak bikini juga menawarkan potongan kaki yang sangat tinggi, memberikan pilihan yang agak lebih sopan dengan cakupan lebih dari satu thong. Bikinis bisa menjadi pakaian dalam seksi dengan warna dan kain yang tepat. Namun, bikini katun juga cukup populer sebagai alternatif yang lucu dan genit. Banyak bikinis menampilkan pola atau logo yang lucu, meningkatkan tampilan yang polos namun genit. Untuk menyempurnakan tampilan ini, cobalah memasangkan bikini dengan bra yang cocok dengan gaya genit.

Celana pendek anak laki-laki mirip dengan celana panas. Spandex / cotton blend celana pendek anak laki-laki sering dipakai oleh penari dan cheerleaders untuk menyediakan cakupan di bawah rok pendek dansa. Namun, celana pendek anak laki-laki juga bisa sangat seksi. Carilah kain tipis atau semi-tipis dan detail seperti tali atau kancing untuk meningkatkan keseksian celana pendek anak laki-laki. Dalam katun dan spandeks, celana pendek anak laki-laki mirip dengan bikini katun: polos dan genit daripada lebih terang-terangan seksi.

Beberapa celana seksi benar-benar mengungkapkan, sementara yang lain seksi karena apa yang tersisa untuk imajinasi. Celana dalam yang Anda pilih akan didasarkan pada preferensi dan gaya Anda sendiri, serta tampilan yang Anda coba capai. Secara umum, semakin banyak kulit yang terungkap, semakin seksi celana dalam. Namun, seksualitas terbuka hanya salah satu cara untuk menjadi seksi. Lihatlah pesan keseluruhan yang Anda kirimkan dengan celana dan barang-barang lainnya dari pakaian dalam. Kadang-kadang, Anda akan mencari keseksian yang terbuka, sementara di lain waktu Anda mungkin ingin memberikan pesan yang lebih sopan dan sensual.

Lingerie seksi selalu ditingkatkan dengan dimasukkannya celana seksi. Beberapa item lingerie seksi, seperti babydolls atau teddies, dapat dijual dengan celana dalam yang serasi. Jika celana tidak termasuk, maka penting untuk memilih celana dalam yang melengkapi tampilan pakaian dalam Anda. Celana dalam wanita seksi harus menyatu dengan kain, gaya dan warna pakaian Anda yang lainnya. Bekerja menuju tampilan keseluruhan yang lengkap, dari sopan hingga liar.

Komentar