Menyingkirkan tikus dan kutu busuk


Tikus dan kutu busuk telah mengambil alih rumah. Bagikan kiat Anda untuk menyingkirkannya, atau beri tahu kami kisah horor terkait hama Anda.

Ketika Anda mengalami serangan hama, salah satu tanda yang menunjukkan adalah bau. Untuk tikus dan tikus itu adalah peringkat, bau amonia yang menghanguskan rambut hidung Anda. Untuk kutu busuk, itu adalah bau busuk yang manis, mengenyangkan, dan menjijikkan. Bagaimana aku tahu? Karena saya baru saja mewarisi sebuah rumah yang datang dengan beberapa penduduk yang tidak diinginkan dilemparkan gratis.

Saya ingin berpikir bahwa masalah ini tidak mempengaruhi orang lain, karena saya tidak akan berharap pada musuh terburuk saya, tetapi saya tahu itu tidak benar.

Anda mungkin akan menyadari Anda memiliki kutu busuk saat digigit. Mereka merangkak di sepanjang kulit Anda, mengunyah saat mereka pergi dan meninggalkan jejak gigitan. Kebijaksanaan konvensional mengatakan Anda hanya digigit pada malam hari, tetapi saya telah diserang pada siang hari (pikiran Anda, rumah itu telah kosong untuk sementara waktu sehingga serangga itu mungkin rakus). Kemudian Anda gatal selama beberapa hari. Tanda-tanda lain termasuk bintik-bintik kecil darah di seprai Anda dan, jika Anda perhatikan dengan teliti, Anda mungkin bisa melihat kutu (atau nimfa yang baru menetas) sendiri.

Sedangkan untuk tikus, Anda akan mendengar suara-suara di dinding atau lantai yang membuat Anda ingin merobek telingamu, atau Anda mungkin melihat kotoran mereka. Mereka meninggalkan kotoran berwarna gelap berbentuk pelet yang panjangnya bisa mencapai 14mm. Semakin besar kotoran, semakin besar tikus, jadi hindari mengukurnya jika ketakutan terburuk Anda dari tikus mutan raksasa dikonfirmasi. Tanda gnawing, paket makanan robek, dan tumpukan kertas robek, kain dan plastik semuanya menunjukkan keberadaan hewan pengerat. Kami telah menemukan bukti di banyak ruangan di rumah kami, jadi jangan berpikir mereka terbatas pada tempat-tempat di mana makanan disimpan.

Dalam contoh pertama, itu baik untuk menghentikan menggigit bedbugs. Seorang rekan datang dengan saran yang cerdik untuk ini. Dia menjelaskan bagaimana, sebagai mahasiswa, dia memindahkan tempat tidurnya dari dinding dan menempelkan selotip dua sisi di sekitar kaki. Kru apa pun yang mendaki untuk mendapatkan dia akan terjebak di lem di malam hari - kertas terbang untuk crawler, jika Anda mau. Anda terganggu jika tempat tidur Anda memiliki laci di bawahnya.

Pada akhirnya, Anda harus mendapatkan ahli. Mereka akan memeriksa rumah Anda untuk melihat seberapa buruk infestasi dan kemudian mengeluarkan senjata berat jika perlu. Untuk bedbugs, ini akan melibatkan perlakuan panas baru, atau Anda harus memindahkan semua furnitur Anda ke tengah ruangan dan mendapatkannya, dan dindingnya, disemprot dengan insektisida. Ini bisa memakan hingga empat perawatan tergantung pada situasinya, dan empat hingga enam minggu agar mereka berhasil dihapus.

Untuk hewan pengerat, sekali lagi dapatkan di ahli. Saya berbicara dengan departemen kesehatan lingkungan dewan lokal saya:

Jika Anda memiliki tikus di bawah lantai  ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa ada kesalahan pembuangan di properti. Itu bisa saja hanya sebuah topi mata rodding yang hilang yang mungkin atau mungkin bukan hasil dari penyumbatan. Jika tikus berada di bawah lantai lebih dari satu kali maka sistem drainase harus menjadi pelabuhan panggilan pertama, dan tidak ada jumlah pemblokiran dengan kawat wol / busa dll akan membuat perbedaan.

Tikus dapat menembus lubang berdiameter sekitar 10mm, sehingga menghalangi celah apa pun ukuran ini atau lebih besar adalah prioritas utama. Untuk yang kecil, kawat wol yang keriput dapat digunakan untuk memblokirnya. Cara mengusir tikus yaitu dengan Kawat wol harus dikemas sekencang mungkin, dan tikus tidak akan mengunyahnya. Beberapa orang menggabungkan ini dengan busa yang melebar, untuk meningkatkan penampilan kosmetik dan mencegah konsep. Namun, busa yang dapat diperluas saja tidak akan menghentikan tikus - mereka akan mengunyahnya.
Serta memberantas sistem transportasi bawah tanah hewan pengerat dengan memperbaiki saluran air dan memblokir lubang, maka perlu untuk meletakkan racun dan atau perangkap. Sekali lagi, para ahli akan dapat menasihati Anda tentang apa yang terbaik, tetapi jika Anda memiliki anak-anak atau hewan non-hama maka "kotak pembunuh tikus" adalah unit yang aman dan tertutup untuk cara mengusir tikus.

Para pengunjung kami tampaknya akan tetap tinggal sampai kami menyimpan cukup uang untuk menelepon dalam pengendalian hama dewan

Komentar