Panduan Perawatan Wajah Maskulin

Sebagai permulaan, Anda tahu fakta bahwa penggerak empat roda bukanlah hal yang opsional, bahwa truk pick-up bukan sekadar truk - mereka adalah mesin - dan setiap orang dengan akal sehat lebih menghargai hal itu. Dan satu-satunya hal yang lebih baik daripada duduk-duduk sambil menonton sekelompok wanita seksi bermain bola voli di pantai, adalah menonton salah satu teman Anda mencoba (dan gagal) untuk memenangkan kontes makan sayap ayam saus bunuh diri di lubang berair lokal Anda.


Ya, hanya ada beberapa hal yang membuat pria pria terpisah dari kerumunan - termasuk, tentu saja, kebencian dan kebenciannya untuk apa yang disebut industri kecantikan cengeng "perawatan kulit pria".

Terus terang, untuk cowok cowok, perawatan wajah"rutin" adalah: air, sabun, bilas, kering, ulangi. Hei, itu berhasil untuk pria 100 tahun yang lalu. Ini akan berhasil hari ini, dan 100 tahun dari sekarang, kan?

Sayangnya tidak ada. Ritual itu tidak memotongnya lagi. Sabun mengeringkan kulit dan menyebabkan penuaan dini dan kerutan. Ini juga menciptakan rasa gatal dan ketidaknyamanan - yang merupakan dua cara memutihkan wajah yang tidak dapat dilakukan oleh pria pria.

Namun, gagasan cara memutihkan wajah mungkin ... yah, tidak hanya pria pria itu. Jadi untuk membantu Anda melihat gambaran yang lebih besar, mari kita lihat sesuatu yang lain dalam hidup Anda yang Anda tahu tidak akan pernah mengarahkan Anda ke arah yang salah: roda Anda.

Apakah itu mobil, truk atau babi - bukan sepeda motor; hanya orang-orang tanpa mereka yang menyebut mereka sepeda motor - tumpangan Anda yang tepercaya telah melihat Anda lebat dan langsing. Dan ketika Anda mempertimbangkan betapa langkanya dan kejujuran yang langka saat ini, itu bukan peregangan untuk menyebut roda Anda sebagai teman yang baik. Atau mungkin, sahabat Anda (tidak, kami tidak akan memberi tahu pacar atau istri Anda tentang itu, meskipun ia mungkin sudah tahu dan hidup dengan itu).

Komentar